Kaos Sablon Custome Design Suka Suka - Mencari Reseller

Sablon Kaos Custom saat ini menjadi pilihan banyak orang. Alasannya sangat simple, dengan memesan sablon kaos custom mereka akan mendapatkan kaos yang Exclusive. Walaupun memesan kaos 2-3 kaos saja sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang.

Banyak sekali penyedia kaos custom. Akan tetapi sangat jarang Anda menjumpai perusahaan kaos yang menerima pembuatan kaos sablon meskipun hanya pesan 2-3 kaos saja. Di MR KAOS CUSTOME Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang sangat berkesan. Karena kami sudah menyiapkan system dari mulai pemesanan, produksi yang dihandle dengan orang yang berpengalaman sampai pengiriman barang hingga ke tangan Anda.
Walaupun kaos yang kami produksi mempunyai kualitas yang baik, akan tetapi Kami memberikan harga yang cukup wajar jika di bandingkan dengan para pesaing.





Harga sablon kaos custom di warung kaos mulai dari kisaran Rp. 60.000 – Rp125.000/pcs

Nah untuk lebih jelasnya Kami telah memberikan ketentuan dalam memesan kaos sablon Custom disini. Ketentuan dalam memesan kaos kustom adalah sebagai berikut:
  1. Kaos tidak sedang diiklankan atau belum ada desainnya di website ini
  2. Maksimal 2 warna, bisa sablon depan belakang
  3. Harga +30.000 dari harga satuan yang ada di website ini bila hanya pesan 1 pcs untuk 1 desain gambar sablon
  4. Bila ingin harga lebih murah minimal 1 desain gambar pesan 3 pcs. Semakin banyak pesanan dari tiap gambar, maka harga sablon kustom semakin murah.
  5. Tiap gambar boleh campur warna kaos dan ukuran (mengikuti ketersediaan stok)
Ketentuan diatas adalah ketentuan penambahan harga dari harga yang sudah kami berikan.

Harga Reseller atau Agen berbeda dengan harga umum.

Harga reseller telah mendapat harga khusus dari kami. Jika Anda ingin mendapat harga khusus seperti Reseller Anda bisa ikut join di program Reseller

Nah jika Anda ingin memesan kaos custom di warung kaos langsung Anda bisa menghubungi Kami. Jangan biarkan Anda berfikir terlalu lama, Hubungi Kami sekarang juga !!! 081260007699

You Might Also Like

0 comments

Top Categories